Wedding Soundtrack

 Klo denger lagu UNGU yang tercipta untukku, langsung aja gw inget ama istri gw. soalnya lagu itu gw jadi’in wedding soundtrack pas pernikahan gw taon lalu.

Ceritanya gw mo buat suprise yang sedikit romantis buat istri gw. lama banget gw bingung, akhirnya gw dapet ide buat bikin video klip kecil dari koleksi foto kita berdua, dari masa pacaran sampe pre wedding. semua bahan foto udah ada, tinggal gw pilih-pilih aja tapi untuk ngisi soundtracknya masih belom ada. abis banayak banget lagu yang bisa di jadi’in lagu soundtrack. pas gw nyari-nyari lagu, saat itu Ungu lagi ngeluarin album baru, gw cari mp3-nya. setelah didengerin ada satu lagu yang pas banget. Maka-nya langsung gw plot untuk di jadi’in soundtrack video klip gw.

Akhirnya video klip itu jadi juga, pas gw tunjukkin ama istri gw dia seneng banget. apalagi pas video itu kita setel pas acara nikahan kita, semua orang pada seneng dan heboh. maklum aja gw nikah di ‘kampung’ bukan di jakarta, dan yang dinikahannya pake video klip kayak gitu masih jarang banget.

So thank banget yach Ungu buat lagu-nya…. B-)

Naek Andong

#Tercipta Untukku#

Menatap indahnya senyuman diwajahmu

Membuatku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya Cinta terindah

Disaat kau peluk mesra tubuhku…… 

Banyak kataYang tak mampu kuucapkanKepada dirimu

Aku ingin engkau slalu Hadir dan temani aku
Di setiap langkah Yang meyakiniku kau tercipta untukku……..  

Meski waktu akan mampu Memanggil s’luruh jiwa ragaku
Kuingin kau tahu ku slalu milikmu yang mencintaimu Sepanjang hidupku….. 

(Tercipta untukku by Ungu)

Leave a Reply

