Warma (Warung Madura)

gw mo ikut-ikut pak bondan ach, nyatet semua koleksi wikul yang pernah gw datengin.
Yang pasti tempat wikul gw murah-meriah dan uennak tenan (mak nyuss dech klo kata pak Bondan).

Tempat makan yang satu ini lokasinya di belakang kantor gw. tapi klo hari sabtu oro minggu dia akan pindah di depan RSUD pasar rebo. Tempatnya kecil agak panas, tapi soal menu & rasa makanan-nya “juara” banget. Menu makanan rumahan dari sayur mayur sampe lauk pauk yang beragam. Menu favorit gw di warung ini adalah Ikan tengiri goreng + oseng-oseng pare, itu TOP banget dech. nilai kerusakan yang harus kita bayar cuma 10.000 rupiah (itu dah plus es teh tawar & krupuk)…. asyik ga. Buat yang ga’ suka ikan di situ juga ada menu ayam goreng, cumi masak hitam, medoan de el el. Pokoknya dateng aja klo mo nyoba……

Ancer-ancer tempat Warma :

Klo dari per’empatan pasar rebo terus aja ke arah Jl. TB Simatupang (pondok indah), kira” 500 m dari perempatan itu di sebelah kanan ada warung kecil, itu dia tempatnya. Patokan lainnya ada apotik gadi lamda & warung padang.

Klo dari arah pondok indah warung ini setelah RSUD pasar rebo. kira-kira 300 m setelah RSUD pasar rebo di sebelah kiri jalan.

Leave a Reply

